HUJAN

Rabu, 26 Desember 2012

Hujan

bukan karna hujan aku sembunyi,
bukan karna hujan aku berlari,
bukan karna hujan aku menangis,
hujan bagaikan kehidupanku yang penuh luka,
terus jatuh tanpa jedda,
tanpa menyisahkan sedikitpun keindahan yang pernah ada
hujan seperti memukulku bertubi tubi
hujan seperti mencaci ku berkali kali
hujan seperti perlahan membunuhku,,
tanpa sisa,,
tanpa belas kasihan
tanpa kesempatan,,

hujan jatuh dari tempat tertinggi,
aku jatuh terhempas oleh hujan
hujan yang kurasakan bagaikan tusukan pedang tanpa henti,,
tanpa atap,
tanpa pohon berteduh
tanpa payung
bahkan tanpa apapun
menusuk kepala, membuat luka yang basah dan tak mengering,,
karna hujan terus turun tanpa henti,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kita adalah ujian dan hikmah untuk orang lain

Untukmu yang selalu ku sebut dalam doa

TUHAN AKU SUDAH GILA