TUHAN AKU SUDAH GILA

tuhan aku sudah gila

Tuhan,,
mungkin aku sudah gila sekarang,,
otaku sudah acak-acakan
pikiranku sudah terbuang jauh ke awan
tak ada logika yang ku lihat benar
bahkan aku tidak melihat kalau aku gila sekarang
Tuhan
bagaimana ini
hambaMu ini sedang gila
tidak ada pikir panjang
tidak ada masa depan
gelap Tuhan
orang itu penyebab aku menjadi gila dan kalang kabut
manusia menyebalkan itu Tuhan, dia sangat sukses membuatku mengacak ngacak dan menghapus semua kebenaran,
yang mana Tuhan,,?
yang mana yang benar..
aku seperti berada di atas pohon tanpa akar
rapuh dan sebentar lagi akan roboh, dan jurang dibawah pohon itu telah menganga Tuhan,
siap memakan semua kegilaan yang ada,, 
Tuhan aku sudah gila sekarang
aku tidak lagi bisa membedakan mana sedih dan gembira
mana tangis dan mana tawa
semua terlihat sama Tuhan hingga aku menjadi semakin sangat muak
aku ingin muntah
mengeluarkan semua isi perut dan isi kegilaanku
Peluk aku Tuhan
peluk aku 
aku sedang gila sekarang
aku membutuhkan Mu Tuhan,,
beri aku kesempatan untuk membuang semua rasa gila dan sesal yang ada,,
kembalikan orang gila itu Tuhan
kembalikan dia biarkan kami gila bersama sama
jangan
aku takut aku takut gila sendirian,
aku butuh orang gila itu Tuhan
aku butuh dia yang juga sedang gila
dimana dia tuhan
apakah dia juga sedang berada di atas pohon sama sepertiku tanpa akar dan jurang yang menganga
atau bahkan orang gila itu sedang berada disinggsana yang mewah
jangan Tuhan jangan taruh dia di singgasana
dia orang gila Tuhan dia takkan mengerti arti kemewahan singgasananya
kembalikan orang gila ke tempatnya tuhan
aku menemaninya
menghabiskan waktu kegilaan kami bersama

_SR_
31 desember 2012
23: 46 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kita adalah ujian dan hikmah untuk orang lain

Untukmu yang selalu ku sebut dalam doa